Pengguna Ubuntu terdaftar

Yaa. saya adalah pengguna ubuntu,
Dapat nomor cantik lagi di Ubuntu Counter

The Ubuntu Counter Project - user number # 24012

Ya memang agak ketinggalan sih setelah sekian lama baru terdaftar..

About Ronald Gautama

Abnormal Miscreated

Posted on September 12, 2008, in LiNUX and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. @thuns
    menurut mbah dukun yg ponakane lahir dino kamis legi sih, kalau terdaftar di situ bisa manjur cepet kaya

  2. lah aku lahir dino kemis kok tetep miskin mbah dal..??

    Inoex: umur kamu 35 toh? belum kawin, hidup gak jelas? makanyaa ketik reg spasi manjurr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: