Hardy Heron di desktopnya

Akhirnya Ubuntu 8.04 Hardy Heron nangkring juga di desktop saya yang pas2an.
Dengan sabar hati menunggu pinjaman dari cecep hari ini selesai juga saya install di desktop kerja saya.
Ini dia nih screnshotnya

Soal panduan instalasi dan review silakan dicari sendiri di tag surfer. karena tempurung otak saya sudah pindah ke dengkul sehingga tidak mampu menjelaskan dengan kata-kata yang terperinci

Satu hal yang saya suka dari desktop saya adalah terobosan dari virtualbox yang mendukung seamless window, sehingga saya bisa jalankan ubuntu dan xp secara simultan. (ini hanya sekedar test karena windows xp saya tidak memiliki STNK yang sah)

About Ronald Gautama

Abnormal Miscreated

Posted on Mei 8, 2008, in LiNUX, Teknologi and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

