Kopi Starbuck

Akhirnya perut saya normal lagi, setelah sebelumnya mencret2 karena malamnya minum kopi di Starbuck.
Berhubung saya memang ndeso, saya manut aja waktu sodara saya Bujang Lapuk Penumpuk Harta itu mesenin kopi pake mint (entah apa namanya)

Alhasil, entah karena saya yang teramat ndeso dan gegar budaya ato itu kopi yang gak bener, perut langsung mules setelah 2 jam nongkrong. Sementara sepupu saya terkekek2 mengatakan kalo saya gak ada bakat high class.

Saya heran kenapa orang ini begitu tergila2 sama kopi Starbuck. Sampai dibela2in ngantri, padahal rasanya juga biasa2 aja (malah bikin mules), belum lagi harganya yang 25rb keatas. Dibeliin aqua bisa buat mandi tuh. Apa karena Starbuck ini made in America sampe2 segelas aja harganya 10x lipat.

Kalo dibilang ngopi di starbuck itu meningkatkan gengsi karena bisa ngopi bareng executive muda sambil akses wi-fi kok kayaknya enggak juga. Karena (lagi-lagi saya yg ndeso ini) kesana juga gak bawa laptop. Sepulangnya dari sana juga gak merasa tambah ganteng, bisa2 malah jadi tambah kere.
Saya mungkin malah lebih setuju kata teman saya yg makelar mobil “kalo mau menaikkan gengsi tuh belilah Harley Davidson”

Yah mungkin sudah jadi takdir saya (yg executive mudah-mudahan) untuk lebih menikmati kopi tubruk, makan kacang bawang sambil nonton tipi di kamar kost.
Kalo sambil nongkrong sih paling joss ya Kopi Joss di angkringan utara Tugu, Yogya itu. (ohhhh kangenn bgt pengen ngejoss lg)

About Ronald Gautama

Abnormal Miscreated

Posted on Desember 19, 2007, in Guyonan. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. di purwokerto juga da kopi joss. menurutku sih paling enak minum kopi di angkringan.

    *perge ke depan kantor, ngopi dan manakan nasi kucing beserta mendoan*

  2. yups.. kangen juga ngejoss di utara stasiun tugu jogja walaupun gak sekelas starbuck ato penikmat kopi luwuk di coffeshop yang parkiranya diparkir mobil mewah tapi di situ banyak menghasilkan orang2 sukses. aku rindu jogja yang kreatif dan berhati nyaman semboyannya..

  3. aku jual kopi jahe 41 saya kira rasanya lebih enak dari kopi star buck

Tinggalkan Balasan

