Doa agar cepat dapat jodoh

Ya Tuhan, jika dia jodohku maka dekatkanlah…
Jika dia bukan jodohku, maka jadikanlah jodohku…
Jika dia jodoh orang lain, maka putuskanlah hubungannya dengan orang itu…
Lalu jodohkanlah denganku…
Jika dia tetap tidak mau dijodohkan denganku, maka jangan beri dia jodoh sampai dia mau menjadi jodohku…
Jika dia masih tetap tidak mau juga, maka masukkanlah dia ke dalam neraka-Mu…
Amin..

About these ads

Tentang Ronald Gautama

Abnormal Miscreated

Posted on Maret 8, 2007, in Guyonan. Bookmark the permalink. 28 Komentar.

  1. doanya maksa banget sih,hahahahaha

  2. sungguh terharu…saya juga mahu amalkan. tima kasih ya….

  3. mesakke cah iki

  4. mesakne tenan… aku sing dadi koncomu melu isin weruh dongamu…

  5. @Paulus Bayu
    tapi kan terbukti berhasillll oleh cewek JKT huehueh.. semok maneh

  6. setujuuuuu… nyerah wes aku nek kuwi 8) ra popo dadi tukang ojek yang penting penumpange semok …

  7. doa kok mekso, itu namanya bukan doa tapi egois.masak orang gak suka harus dipaksa2

  8. doa nya makse bgt tapi ky nya tokcer tu !!

  9. doanya maksa bangeeeeeet tapi perlu dicoba tuhhhhhh huahahhahahahha hahahhahahahha

  10. doanya bagus sekali tapi sayang kurang panjang n gue sangat setuju dengan doa tersebut ha……………..1000x

  11. ok deh……

    doanya keren bangetzzz……

    yang laen da ga?…
    lagi dunk…
    pemaksaan tu harus dilakokne pokoke yang penting dapet…

    wekekekekekk
    klo g pke dukun za yah…….

    hahahahahha

  12. om kui doa apa nyumpahin orang yg gak mau?, atau ini doa dari hasil pengalaman hidup ya..:)) sudah dech om biarlah dia berlalu sama si botaaak..:))
    wes yoo om terusin berdoanya

  13. mirip doanya orang zaman jahiliah he he he

  14. wedew…. apek kuwi pemerkosaan jenenge hik hik

  15. huehehehehehehehehehe maksa bgt doa nya…..

  16. BAGUS ITU ATO DI TAMBAH LOW TE2P G MAU DI MAU2KAN AJA POKOKNYA HARUS MAU

  17. woi,,, maksa banget pak doanya,, ntar TUHAN NYA marah lagi,,,

  18. bagus sekaliiiiiiiiii
    w suka gaya loeeeeeeeeeee

  19. Huahahahahahahahaha…… bagus juga tuh doanya, tp k enak akhirnya..

  20. wuedan tenan doa nya dikabul kan kaga malah nanti sebaliknya lg

  21. Ya Allah…
    Seandainya telah kau ciptakan dia untuk diriku
    maka kau dekatkan dia dengan diriku..
    terbitkan lah bibit-bibit cinta dan sayang antara kami Ya Allah…
    Kau satukan lah kami dengan satu ikatan yang murni di sisi MU Ya Allah..
    Namun, seandainya dia bukan lah kau ciptakan untuk ku, bukan jodohku
    kau jauhkan lah diriku dengan diri nya… kerna aku percaya aku bukan lah yang terbaik buat dirinya dan dia bukan lah yang terbaik buat diriku..
    seandainya kami tidak dapat bersatu di dunia, kau satu kan lah kami di akhirat sana Ya Allah…

  22. maksa amatnya sampai segitunya

  23. itu c bkn doa tp ngece loh………..

  24. doanya harus yang baik, terakhir iru kok minta dimasukin neraka,.wah..ho..ho..itu terlalu benci itu doanya…he…

  25. Betul, betul, betul. .doane merceko bgt kang????

    Betul. .betul. .betul. .merceko bgt dongone kang??? Tp w kgum sm u, u brani ngo gt. . .tuhanny bingung mau ngabulin doa ny siapa?

  26. pemaksaan banget sih.. doa apah itu buatan sendiri, emang ada hadis n riwayat doa kaya gtu..

  1. Ping-balik: Cara Mendapatkan Seorang Luna Maya « Joss ngGedhebuzz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: